Jumat, 29 April 2011

BEING A MUSLIM

Bisakah anda pikir seorang gadis Kalifornia, seperti Angela Colins. Dengan rambut blonde kelihatan seperti gadis surfer. Angela tumbuh sebagai Katolik. Dia mencintai Gereja dan telah berubah. Dan, Sekarang Angela colins adalah seorang Muslim. Dia akan menceritakan hidupnya dengan apa yang telah dia pilih.

Apabila anda melihat foto dari anggela colins ini, Seperti gadis amerika yang lain, dengan rambut blonde dan emas, dengan mata biru Sekarang anda tidak mengenalinya lagi, Sekarang Angela tidak memperlihatkan rambut blonde nya ke khalayak umum. Faktanya, dia tidak keluar dalam keadaan tidak berjilbab, Karena Angela telah berubah menjadi Islam. Sekarang dia seorang muslim. Saya seperti gadis next door. Angela adalah gadis next door. Dia seorang tipe gadis Kalifornia pada umumnya tumbuh di Kalifornia.

Ini adalah foto keluarga Angela, pada keluarga Katolik yang tradisional. Sekarang dia mengajar islam dan bekerja di sekolah untuk anak anak muslim. Apa yang ingin anda beri tahu pada Orang-orang kenapa kamu berubah (menjadi islam). Saya telah berpikir dan saya menemukan agama saya. Angela adalah contoh, tapi ada 20 ribu orang amerika setiap tahun menjadi islam.

Hidup menjadi muslim di Amerika tidak mudah setelah peristiwa 11 september ya, orang-orang bereaksi pada saya. Angela menjadi muslim setelah seminggu persitiwa 11 september. Dan bagaimana reaksi keluarganya ketika Angela mengatakannya ? APa reaksi anda, “well, Saya sangat terkejut pada anak gadis saya, karena dia telah menjadi pemikir yang bebas”

Melihat Angela sekarang yang tumbuh dengan anda, apakah anda melihat dia sekarang lebih gembira ?. “Yes, ya dia telah”. Apakah ini setelah dia berubah ? “Ya, pasti”. Tapi Angela, dia mendengar apa yang teroris katakan bahwa tentang menjadi anggota Al-Qaida. Apakah anda marah ?. Ya, ini adalah agama saya. Artinya dia membajak. Walaupun dia telah berubah, ada hal yang tidak berubah. Dia tetap memakai nama kristen nya. Mengapa anda tidak merubah nama anda ?. “Karena ibu saya telah memberikan nama untuk saya”. dan nama saya Angela, dan Angela adalah seorang muslim.



sumber : http://menjadimuslim.info/page/9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar